Senin, November 23, 2009

Mengenal Makna Sukses

Mengenal Makna Sukses

Oleh KH Abdullah Gymnastiar

ManajemenQolbu.Com : Alhamdulillaahirabbil'aalamiin, Allahuma shalli 'ala Muhammad wa'ala aalihi washahbihii ajmai'iin. Saudaraku yang baik, setiap orang memiliki paradigma berbeda tentang arti sebuah kesuksesan, karena pada dasarnya sukses dapat menjadi milik kita semua. Hanya saja kita sering tidak tahu bagaimana cara meraihnya.
Dalam Islam kesuksesan meliputi sukses dunia dan akhirat. Orang yang sukses adalah orang yang sungguh-sungguh berupaya mengenal Allah, taat kepada aturan-Nya, menjauhi larangan-Nya. Serta terus berupaya memperbaiki diri agar mulia akhlaknya.
Begitupun dengan berbagai peran yang dilakukan dalam kehidupan ini, tergantung pada keseriusan kita menggali kesuksesan diri. Semuanya dapat menjadi jalan untuk mengenal Allah. Sehingga, jabatan, gelar, kekuasaan, harta, harus menjadi sarana taat kepada Allah. Itulah bukti kemuliaan. Sebagaimana yang dijelaskan Allah dalam Al -Qur'an surat Al -Hujurat/49 ayat 13 " Sesungguhnya orang yang paling mulia diantaramu disisi Allah, adalah orang yang paling bertakwa diantara kamu. " Wallahu'alam (aep/and/fyqn) © 2003 http://www.manajemenqolbu.com***

diposkan oleh : Bp. Rajindra Prasad Ketua RT 001

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.