Rabu, Oktober 28, 2009

IBU .........

cerita ini i disalin dari catatan teman saya ..

membaca cerita ini untuk meditasi ...

Ibuku hanya memiliki satu mata. Aku benci padanya ... Dia itu seperti malu. .
Ada satu ini hari selama sekolah dasar di mana ibuku datang untuk menyapaku.
Aku sangat malu.
Bagaimana dia bisa melakukan ini padaku?
Aku mengabaikannya, melemparkan pandangan yang penuh kebencian dan berlari keluar.
Keesokan harinya di sekolah salah satu teman sekelas saya berkata, "Eee, ibumu hanya
: mempunyai satu mata! "
Aku ingin mengubur diriku sendiri.
Aku juga ingin ibuku menghilang begitu saja ..
Aku dihadapkan hari itu dan berkata, "Jika Anda hanya akan membuat saya
tertawa saham, mengapa kau tidak mati? "
Ibuku tidak menjawab ....
Aku penuh kemarahan.
Aku ingin keluar dari rumah itu, dan tidak ada hubungannya dengan dia.
Jadi saya belajar sangat keras, mendapatkan kesempatan untuk pergi ke luar negeri untuk belajar.
Kemudian, aku menikah.
Aku membeli rumah sendiri.
Aku punya anak dari saya sendiri
Aku senang dengan hidupku, anak-anak saya dan kenyamanan, Lalu suatu hari, saya
ibu datang mengunjungi saya.
Dia tidak melihat saya di tahun dan ia bahkan tidak bertemu dengannya
cucu.
Ketika ia berdiri di dekat pintu, anak-anak saya takut ..
Aku berteriak padanya, "Beraninya kau datang ke rumahku dan menakut-nakuti saya
anak-anak! "
KELUAR DARI SINI! SEKARANG!!! "
Dan untuk ini, ibuku dengan tenang menjawab, "Oh, aku sangat menyesal. Saya mungkin
Mendapatkan alamat yang salah, "
Dan ia menghilang dari pandangan ..
Suatu hari, saya mantan tetangga datang dan mengatakan bahwa ibuku telah meninggal.
Aku tidak menitikkan setetes air mata ..
Mereka menyerahkan surat bahwa ia ingin aku punya ..
"Anak Sayangku,
Aku memikirkan Anda sepanjang waktu. Aku menyesal, bahwa Aku datang ke rumah Anda dan
takut anak-anak Anda.
Aku menyesal bahwa aku adalah malu terus-menerus kepada Anda ketika Anda
tumbuh dewasa.
Anda lihat ... ... ... ketika kau sangat kecil, Anda masuk ke suatu kecelakaan, dan
Kehilangan mata Anda.
Sebagai seorang ibu, aku tidak tahan melihat Anda harus tumbuh dengan satu mata.
Jadi aku memberimu saya.
Aku sangat bangga dengan anakku yang sedang melihat seluruh dunia baru untukku, di tempatku, dengan mata tersebut.
Dengan semua cintaku padamu,
Ibumu .. :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.